A PLACE TO MAKE A DIFFERENCE

We do not offer jobs. We offer careers.

It does not feel like a job when you are always having fun. We are looking for people who are passionate about their job.

We put a high value on cross-team collaboration to work together towards common goals.

Every department at MASEMA is shaping the future of this industry.

INTERNSHIP
MAGANG

Kami menawarkan kesempatan magang untuk para mahasiswa/i dengan latar belakang akademis yang bagus untuk mendapatkan kesempatan magang di MASEMA.

Selama periode magang, Anda akan mendapatkan pengalaman multi-fungsional dalam berbagai bidang dan memiliki kesempatan untuk secara langsung terlibat dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

Para kandidat terkuat akan memiliki kriteria sebagai berikut:

  • Calon harus sedang mengejar gelar Sarjana (S1) atau Diploma (D3); atau Calon harus fresh graduate dengan pengalaman kerja kurang dari 1 tahun.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms. Excel, E-mail).
  • Fasih dalam menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris.
  • Terorganisasi dengan baik dan detail-oriented.
  • Harus memiliki sifat dan sikap kerja yang baik kuat.
  • Tersedia Senin-Jumat selama minimal 1 bulan.

Peluang untuk posisi full-time akan ditawarkan setelah magang Anda selesai, jika para Intern menunjukkan hasil kerja dan sikap kerja yang sangat baik dan memenuhi harapan.

 

Kirim aplikasi lengkap Anda termasuk periode masa ketersediaan ke: hr@masema.id 

OPEN POSITIONS
SALES MARKETING

MASEMA saat ini sedang mencari kandidat untuk bagian Sales Marketing yang antusias, inisiatif, rajin, dan memiliki kualitas yang disebutkan di bawah ini:

  • Minimal 1 (satu) tahun pengalaman di bidang terkait.
  • Gelar gelar Sarjana atau Diploma.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Ms. Excel, E-mail).
  • Harus memiliki sikap bisa-melakukan dan etika kerja yang kuat

 

Kirim aplikasi lengkap Anda ke: hr@masema.id 

FINANCIAL ACCOUNTING OFFICER

Kandidat bertanggung jawab untuk bekerja di bidang keuangan & akuntansi, pelaporan, perpajakan, dan pengendalian internal perusahaan dan untuk memastikan operasi ini berfungsi secara efisien dan efektif.

 

Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan waktu pelaporan bulanan, triwulanan, dan penutupan tahunan, serta pelaporan internal & eksternal.
  • Menangani kegiatan keuangan sehari-hari.
  • Manajemen arus kas, kegiatan perbankan, currency risk management, treasury and hal keuangan lain.
  • Pelaporan pajak penghasilan badan, menahan perpajakan, nilai tambah pajak, bea masuk, dan pajak langsung dan tidak langsung lainnya.

 

Persyaratan:

  • Harus memiliki gelar sarjana atau Diploma Akuntansi / Keuangan / Perbankan atau setara.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di lingkungan sistem akuntansi sepenuhnya terkomputerisasi. Pengalaman di ACCURATE adalah keuntungan tambahan.
  • Berorientasi layanan dengan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
  • Kemahiran yang tinggi dalam aplikasi MS EXCEL dan MS WORD.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan untuk memberikan akurasi, kelengkapan, ketepatan waktu, dan integritas data dari semua data account.
  • Sikap positif dan kerja yang baik, bersedia untuk berkontribusi, pemain tim yang baik, dan mampu bekerja secara independen.

 

Kirim aplikasi lengkap Anda dan CV ke: hr@masema.id 

Produk dan Informasi:

 

Kantor Pusat (Jakarta)
Tel.  +62 21 668 289 6 / 7 / 8
Fax. +62 21 666 794 30

Kantor Cabang (Surabaya)
Tel.  +62 31 9914 6322

 

Kantor Pusat (Jakarta):

 

Ruko Harmoni Mas Blok B No. 52
Jl. Terusan Bandengan Utara
Teluk Gong, Jakarta 14450
Indonesia

 

 

 

Kantor Cabang (Surabaya):

 

Pergudangan Margomulyo Jaya Blok F/18
Jl. Sentong Asri
Surabaya 60186
Indonesia

 

 

Email:

 

info@masema.id